Beranda Advetorial Walikota Anjurkan Patuhi Prokes 3M

Walikota Anjurkan Patuhi Prokes 3M

58
0

ADVETORIAL, Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, pimpin langsung apel gelar pasukan Satgas Covid-19, di Halaman Kantor Walikota. Senin (12/10/2020).

Walikota dalam sambutannya mengatakan meskipun rasio kesembuhan pasien Covid-19 di Kotamobagu terus meningkat, namun hingga saat ini jumlah pasien Covid-19 terkomfirmasi positif juga mengalami peningkatan.

“Maka dalam penanganan dan pencegahan Covid-19, saya meminta kepada seluruh tim satuan tugas Covid-19 di Kotamobagu untuk terus melakukan berbagai upaya pencegahan terhadap penularan Covid-19. Termasuk pelaksanaan operasi yustisi serta disiplin protokol kesehatan Covid-19 di seluruh wilayah Kotamobagu,” ujar Walikota.

Operasi Yustisi dan penegakan protokol kesehatan Covid-19 menjadi sangat penting untuk terus dilaksanakan mengingat terus bertambahnya pasien Covid-19, “Salah satunya disebabkan masih rendahnya tingkat disiplin masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari,” ungkapnya.

Walikota mengingatkan kepada para Camat, Lurah dan Sangadi untuk dapat focus dalam penegakan disiplin protokol kesehatan, dan mengimbau kepada seluruh masyarakat di wilayah masing-masing untuk mematuhi protokol kesehatan.

“Mari kita semua patuhi protokol kesehatan dengan 3M yakni memakai masker, menjaga jarak aman, dan mencuci tangan,” pungkas Walikota. (Advertorial)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini