Beranda Daerah Kotamobagu Walikota Dan Wakil Walikota Kotamobagu Serahkan Bantuan Penyandang Disabilitas

Walikota Dan Wakil Walikota Kotamobagu Serahkan Bantuan Penyandang Disabilitas

80
0

Kotamobagu – Untuk membantu masyarakatnya, Wali Kota Kotamobagu Tagong Bara (TB) bersama Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan (NK), menyerahkan bantuan kepada 51 orang penyandang disabilitas Netra, di Aula Rudis Wali Kota, Kamis (11/6/2020).

Bantuan yang diserahkan ini berupa sembako dari Balai Rehabilitasi Sosial Penyandang Disabilitas Sensorik, Kementerian Sosial Republik Indonesia bagi penyandang disabilitas netra yang terdampak Covid-19.

Wali Kota dalam sambutannya menyampaiakan rasa syukur kepada Kementerian Sosial Republik Indonesia, karena Kota Kotamobagu mendapat intervensi dalam berbagi kasih ditengah pandemi Covid-19.

“Alhamdulillah, dari jarak yang jauh kami masih diberikan kesempatan untuk menikmati bantuan ini terutama saudara-saudara kita penyandang netra, yang tentu merupakan bagian yang tidak terkecuali dari dampak Covid-19,” ujar Tatong.

Lanjutnya, bantuan yang serahkan berupa paket beras 5 kg, 10 butir telur, 2 kaleng ikan kaleng, 8 bungkus mie instan, sabun cuci, sabun mandi dan minyak goreng.

Wali Kota menjelaskan, saat ini Kota Kotamobagu masih dalam kategori zona merah untuk itu, Pemkot Kotamobagu terus berupaya, berikhtiar agar bisa masuk pada zona hijau.

“Itu kerinduan dan keinginan yang tidak terbatasi oleh wabah ini, sehingga kita berjuang bersama untuk menuju ke zona hijau,” kata Tatong.

“Muda-mudahan bantuan ini akan meringankan saudara-saudara kita tuna netra, karena saya rasa walaupun dengan keterbatasan yang dimiliki, mereka juga memiliki aktifitas dan karena kondisi ini mereka juga terdampak. Atas nama pemerintah dan penerima kami ucapkan banyak terima kasih,” tutup Wali Kota.(*/Zak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini