Beranda Advetorial TBNK Salurkan 107 Bantuan KUBE Dua Kecamatan

TBNK Salurkan 107 Bantuan KUBE Dua Kecamatan

59
0

ADVETORIAL, Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu memberikan bantuan dana kepada 107 Kelompok Usaha Bersama (KUBE), di 8 Desa dan Kelurahan di Kecamatan Kotamobagu Selatan dan Kecamatan Kotamobagu Timur.

Walikota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, mengatakan totalan besaran anggaran sekitar Rp2 miliar yang tersebar diberikan kepada KUBE untuk pergerakan ekonomi diharapkan nantinya bisa mewujudkan keinginan dan kemampuan dari setiap kelompok untuk dikembangkan dalam usahanya.

“Tentu diharapkannya bantuan dana ini bisa bergerak sesuai dengan tujuan dan Pemerintah Kotamobagu juga terus akan mengawasi hal ini,” ujar Walikota saat dikonfirmasi di Rumah Dinas Walikota Kotamobagu. Kamis (11/06/2020).

Diharapkan nantinya usaha Kelompok KUBE bisa berkembang untuk meningkatkan kekuatan ekonomi masyarakat dan tentu akan meningkatkan derajat masyarakat yang ada di Kotamobagu. “Sehingga untuk 107 Kelompok KUBE yang diberikan bantuan mudah-mudahan dapat memperkuat sektor usaha,” ungkapnya.

Walikota berpesan bantuan dana untuk Kelompok KUBE jangan dibagi-bagi ke anggota kelompok tapi harus dikembangkan menjadi usaha. “Saya titip pesan bikin kelompok usaha yang kuat agar bisa mencetak usaha dan lapangan pekerjaan dan tentunya akan dapat mencetak pendapatan ekonomi,” pungkasnya. (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini