Beranda Daerah Kotamobagu Pemkot Terima Kunjungan DPRD Sulut

Pemkot Terima Kunjungan DPRD Sulut

47
0

Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu menerima kunjungan kerja dari Tim Sekretariat DPRD Provinsi Sulut yang diterima langsung oleh Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, diruang kerjanya. Kamis (25/06/2020).

Tim yang dipimpin oleh Sekretaris DPRD Sulut Glady Nova Lynda Kawatu, mengatakan pihaknya melakukan kunjungan kerja ke Kotamobagu dalam rangka melakukan penyerapan aspirasi soal Ranperda tentang perlindungan dan pengendalian pohon.

“Dimana, Kotamobagu sendiri menjadi salah satu daerah yang sengaja dipilih oleh DPRD Sulut, sebagai lembaga penginisiatif penyusunan Perda tentang perlindungan dan pengendalian pohon tersebut,” ungkap Kawatu, yang didampingi juga oleh Staff Ahli DPRD Sulut, yang ikut membahas soal Ranperda tersebut.

Sementara itu, Wakil Walikota Kotamobagu  Nayodo Koerniawan SH, dalam sambutannya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih, kepada jajaran rombongan dari DPRD Provinsi Sulut, yang telah berkenan mendatangi daerah Kotamobagu.

“Kami mengucapkan selamat datang, sekaligus apresiasi dan ucapan terima kasih, atas keringanan langkah bapak dan ibu, untuk sampai ke daerah ini, dalam rangka berdiskusi dan bertukar pikiran bersama, untuk kemajuan daerah kedepan,” ungkapnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini