Beranda Daerah Kotamobagu Dr Fikri Suadu Wakili Inhotch Serahkan APD Ke RSUD Kotamobagu

Dr Fikri Suadu Wakili Inhotch Serahkan APD Ke RSUD Kotamobagu

191
0

Kotamobagu – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu menerima bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) dari Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Indonesian Hospital Watch (Inhotch) dan Ikatan Alumni Arsitek Universitas Indonesia (UI), Selasa (28/4/2020).

Bantuan tersebut diserahkan oleh dr. Fikri Suadu, dan diterima oleh Kepala Ruangan Logistik Covid-19 RSUD Kotamobagu Arifan Masa, bertempat di ruangan logistik Covid-19 RSUD Kotamobagu.

Fikri Suadu, mewakili Indonesian Hospital Watch dan Ikatan Alumni Arsitek (UI) mengatakan, tujuan kegiatan ini tidak hanya untuk tenaga medis karena di ruang isolasi ada jugaSecuritydan cleaning service.

Security dan cleaning service perlu dibekali dengan APD karena mereka juga bekerja di ruang isolasi Covid-19. Unutk APD yang kami serahkan adalah baju hazmat,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Ruangan Logistik Covid-19 RSUD Kotamobagu, Arifan Masa, menyampaikan ucapan terima kasihnya atas penyerahan bantuan APD untuk penanganan Covid-19 di RSUD Kotamobagu.

“Terima kasih kami sampaikan kepada Indonesian Hospital Watch dan Ikatan Alumni Arsitek UI yang telah menyerahkan bantuan APD untuk pihak RSUD Kotamobagu,” ungkapnya. (Zak)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini