INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU —Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, membuka seminar tentang Air dan Kesehatan, yang dilaksanakan oleh  Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu, di Aula Kantor Wali Kota  Rabu (19/12/2018)

Dalam sambutannya, Wali Kota mengatakan, seminar tersebut merupakan kegiatan yang sangat penting, karena Air merupakan kebutuhan sehari–hari yang  erat kaitannya dengan kesehatan masyarakat. “Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu saat ini juga terus melakukan berbagai upaya dalam rangka memenuhi akses Air bersih dan Sanitasi bagi masyarakat, sebagaimana yang  menjadi salah satu tujuan dari Sustainable Development Goals, atau pembangunan berkelanjutan,” jelasnya.

Ia pun mengapresiasi Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu dan Dinas P3A Kotamobagu, yang telah melaksanakan seminar tersebut. “Saya menyampaikan ucapan terima kasih kepada para narasumber yang menjadi pembicara pada kegiatan Seminar tentang Air dan Kesehatan,” ucapnya.

Seminar itu juga dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Kotamobagu, Ongka Adnan Dibo, serta pengurus Organisasi Perempuan di Kota Kotamobagu. (*/irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here