Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan saat memimpin Apel Korpri sekaligus dirangkaikan dengan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019, di lapangan Kotamobagu, Senin (25/2/2019).

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan memimpin Apel Korpri sekaligus dirangkaikan dengan Peringatan Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 2019, di lapangan Kotamobagu, Senin (25/2/2019).

Dihadapan ribuan Apratur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) Pemkot Kotamobagu, Nayodo, dalam sambutanya mengatakan, pemerintah dan masyarakat harus memiliki kepedulian akan kebersihan lingkungan. Karena itu merupakan bagian penting untuk kesehatan.

“Mari kita tingkatkan kepedulian terkait penyelesaian terkait permasalahan sampah. Lingkungan yang bersih terdapat masyarakat yang sehat,” katanya.

Ia menyuarakan ajakan kepada masyarakat agar hidup sehat tanpa sampah. ” Saya mengimbau agar bersama-sama untuk mendukung program pemerintah dalam kepedulian terhadap persoalan sampah,” imbuhya. (irg)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here