foto dok. istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Wali Kota Kotamobagu,Nayodo Korniawan mengapresiasi dan memberi ucapan selamat atas prestasi yang diraih Komando Distrik Militer (Kodim) 1303 Bolmong karena berhasil mendapat  juara 3 (tiga) tingkat pusat kategori B pada pelaksanaan Lomba Pembinaan Teritorial (Binter) tahun 2019.

” Saya atas nama pribadi dan jajaran pemerintah Kota Kotamobagu menyampaikan rasa bangga sekaligus ucapan selamat pada Komandan Kodim (Dandim) 1303 Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos dan seluruh jajaran Kodim 1303/Bolaang Mongondow yang telah sukses meraih juara pada perlombaan tikngkat nasional,” ucapnya.

Kebersamaan serta sinergitas oleh Kodim 1303 Bolmong bersam Pemkot Kotamobagu  serta masyarakat melalui pembinaan teritorial telah berjalan sangat baik.

“Kami sangat bangga atas prestasi yang diraih Kodim 1303 Bolmong yang terus melaksanakan kegiatan pembinaan teritorial didaerah ini sebagai bagian dari upaya meningkatkan Kemanunggalan TNI bersama Rakyat termasuk didalam menyukseskan pelaksanaan program pembangunan didaerah ini,” katannya.

Sementara itu, Dandim 1303 Bolmong, Letkol Inf Sigit Dwi Cahyono S.Sos, mengatakan prestasi ini merupakan hasil jerih payah para petarung -petarung teritorial .

“Para petrung itu yakni  para  Babinsa dan para Staf serta Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1303 Bolmong. Ini bukan kemenangan atas pribadi diri saya sendiri,” katanya.

“Tentunya ini semua tidak lepas dari dukungan seluruh masyarakat Bolaang Mongondow Raya, Forkopimda serta seluruh Stakeholder yang ada,” pungkasnya (*/irg)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here