foto: istimewah

INFOKIN.NEWS, KOTAMOBAGU – Peningkatan disiplin bagi Aparatur Sipil Negera Pemkot Kotamobagu menjadi salah satu fokus kerja di bawah kepimpinan Wali Kota Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan. Kali ini, Wakil Wali Kota melakukan inspeksi mendadak (Sidak) di sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), Senin (21/10/2019). Diantaranya di Dinas Komunikasi dan Informatika, kemudian dilanjutkan ke perangkat daerah di lingkup Sekretariat Daerah dengan melakukan Sidak ke Bagian TUP, Bagian Tapem, Bagian Umum, Bagian Hukum, LPSE, Bagian Ekbang, Bagian Kesos, BKPP, BPKD, dan berakhir di Dinas PUPR dan Dinas PRKP Kota Kotamobagu.

Dalam sidak, sejumlah ASN tidak berada di kantor. Wawali pun geram melihat ulah ASN yang tak disiplin. Ia pun mengancam akan memberi sanksi tegas.

“ASN yang ditemukan tidak berada ditempat pada saat jam kerja tanpa ada alasan jelas akan diberikan sanksi tegas,” tegasnya.

Ia pun meminta seluruh ASN agar meningkatkan disiplin dan bertanggung jawab dalm melaksanakan tugas.

“Saya minta ASN hadir tepat waktu. Jika izin harus ada surat keterangan. Selain itu, masing-masing kepala OPD rutin mengawasi kinerja stafnya,” katanya.(*/irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here