Kotamobagu – Warga Kota Kotamobagu yang terdampak Covid-19, kembali menerima Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Kementerian Sosial (Kemensos) Republik Indonesia. BST mulai dicairkan kemarin oleh Dinas Sosial (Dinsos) Kotamobagu bekerjasama dengan PT Pos Indonesia.

Kepala Dinas Sosial Kotamobagu, Sarida Mokoginta, mengatakan bantuan uang tunai kepada masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19 ini, sudah masuk tahap ke delapan.

“Mulai hari kemarin BST Kemensos yang sudah masuk tahap 8 mulai dicairkan di Aula Kantor Wali Kota Kotamobagu dan Kantor Pos cabang Kotamobagu,” ungkap Sarida.

Dirinya menerangkan, untuk kemarin adalah jadwal penerima dari Kecamatan Kotamobagu Barat.  “Untuk kemarin di Kantor Pos, yang menerima dari Kelurahan Kotamobagu, Molinow dan Mogolaing, sedangkan di Aula Kantor Wali Kota dari Kelurahan Gogagoman, Mongkonai dan Mongkonai Barat. Hari ini jadwal penerima dari Kecamatan Kotamobagu Timur, Sabtu Kecamatan Kotamobagu Selatan dan pada Senin nanti dari Kecamatan Kotamobagu Utara,” ujarnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here