Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dibawah Kepemimpinan Wali Kota Ir Hj Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan SH terus menerima prestasi.

Salah satunya menerima Piagam penghargaan terkait prestasi peningkatan Keselamatan dan Kesehatan Kerja (K3) yang diberioan Gunernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey kepala Wali Kota Tatong Bara, saat menghadiri upacara peringatan Bulan K3 Nasional Tahun 2020 di Sulawesi Utara, Senin di halaman kantor Gubernur Sulut, Manado.Senin (17/2/2020).

Wali Kota Kotamobagu bersama tujuh kepala daerah lainnya menerima penghargaan dari Gubernur Sulut untuk piagam penghargaan tersebut.

Atas prestasi Wali Kota Tatong Bara memberikan apresiasi tinggi kepada pak Gubernur Sulut atas penghargaan tersebut.

“Terima kasih kepada pak Gubernur atas penghargaan ini dan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu memang selalu menekankan pentingnya K3 dalam dunia usaha dan industri. Pembinaan terus dilakukan hingga benar-benar K3 menjadi perhatian serius semua pelaku usaha di daerah ini,” kata Tatong.


Selain Tatong Bara, tujuh kepala daerah di Sulut turut menerima penghargaan tersebut. Kegiatan tersebut juga turut dihadiri oleh pejabat-pejabat di lingkungan Pemerintah Provinsi Sulut.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here