Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Ketua DPRD, Meidy Makalalag, menyambut kunjungan silaturahmi Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Bolsel, Praseno Hadi, di rumah dinas Walikota, Selasa (06/10/2020).

“Kunjungan saya ini sebatas silaturahmi dengan pemerintah Kotamobagu. Kami membicarakan hal-hal yang berkaitan dengan pembangunan dan kemasyarakatan serta penanggulangan covid-19,” ujar Praseno.

Dalam kunjungannya itu, Praseno mengaku kagum melihat wilayah Kotamobagu yang maju dari berbagai sektor.

“Luar biasa, di tangan Ibu Tatong, Kotamobagu semakin maju. Kunjungan ini juga bagian dari integrasi sebagai pimpinan daerah di BMR,” katanya.

Walikota Tatong Bara pun mengaku bangga atas kunjungan Bupati Bolsel tersebut.

“Pak Bupati awalnya bersilaturahmi ke Kodim dan Polres membahas soal keamanan pilkada Bolsel mendatang. Setelah itu, Pak Bupati bersilaturahmi ke Pemerintah Kotamobagu. Tentu, ini merupakan satu kebanggaan, sebab selain beliau adalah Bupati, juga merupakan asisten di Pemprov Sulut sehingga pertemuan ini merupakan koordinasi. Kita membahas banyak hal terkait kemasyarakatan dan pembangunan hingga bagaimana penanganan covid-19,” ujar Walikota.

Senada dengan Walikota, Ketua DPRD Kotamobagu, Meidy Makalalag juga mengatakan, kunjungan Bupati Bolsel merupakan kebanggan bagi Kotamobagu.

“Seperti yang disampaikan Ibu Walikota, bahwa Kotamobagu sangat mengapresiasi kunjungan silaturahmi Bupati Bolsel ini. Memang sebagai pemimpinan daerah, integrasi dan silaturahmi sangat penting. Itu dapat membangun solidaritas demi memajukan daerah dan kesejahteraan masyarakat,” ujar Meidy.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here