Wali Kota Tatong Bara saat melantik 71 Pejabat Pemkot Kotamobagu, Selasa (26/3/2019)

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Sebanyak 71 pejabat struktural di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu dilantik dan diambil sumpah oleh Wali Kota Kotamobagu, di Aula Kantor Wali Kota, Selasa, (26/3/2019).

Dalam pelantikan tersebut sejumlah pejabat eselon dua ikut diambil sumpah. Dinataranya, Sande Sondo dilantik sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kotamobagu, Adnan Massinae dilantik sebagai Asisten Administrasi Umum Setda Kotamobagu, Gunawan Damopolii dilantik sebagai Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Imran Amon dilantik sebagai Kepala Dinas Pemukiman Rakyat dan Kawasan Pemukiman Kotamobagu, serta tiga Staf Ahli Wali Kota.

Wali Kota dalam sambutan berharap para pejabat yang dilantik agar dapat bekerja dengan baik dan menguatkan posisi dalam melakukan lompatan energi yang baru dalam menghadapi pekerjaan.

“Selamat atas dikukuhkannya pejabat ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi kita dan apa yang kita laksanakan hari ini akan bernilai pada pengabdian kita pada daerah yang sama-sama kita cintai ini,” ucapnya.

Menurutnya, dalam waktu dekat ini, akan diadakan penguatan dan mereposisi kembali Pejabat struktural yang ada ditiap SKPD.

“InshaAllah dalam waktu dekat ini kita akan menguatkan kembali mereposisi struktur kita,” katanya. (irg)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here