INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU — Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, menerima kunjungan kerja tim Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Kemenko PMK Republik Indonesia, di rumah dinasnya, Jumat (6/12/2019)

Kunjungan tim Kemenko PMK tersebut, dalam rangka  survei sekaligus menggali Informasi tentang kesiapan Pemkot Kotamobagu untuk bersinergi dengan pemerintah pusat, dalam pengembangaan Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM), melalui kegiatan Wirausaha Pemuda.

“Pemkot Kotamobagu tentunya sangat berterima kasih atas kunjungan tim Kemnenko PMK di Kota Kotamobagu, yang merupakan tindak lanjut dari Rakor pengembangan kewirausahaan pemuda, di jakarta, lalu,” kata wali kota.

Ia juga berharap, dari kunjungan ini, kedepan akan ada program dan kegiatan dari pemerintah pusat, yang dilaksanakan di Kota Kotamobagu, yang melibatkan wirausaha pemuda.

Usai peretmuan tersebut, Tim Kemenko PMK, melakukan kunjungan ke sejumlah UMKM, termasuk UMKM Kopi yang melibatkan Wirausaha Pemuda, serta Sentra Industri Kopi yang ada di wilayah Kota Kotamobagu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here