Beranda Daerah Kotamobagu Wali Kota Ajak Elemen Masyarakat Dukung Pemenuhan Hak Anak

Wali Kota Ajak Elemen Masyarakat Dukung Pemenuhan Hak Anak

79
0

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, menghadiri, peringatan Hari Anak Nasional Tahun 2019, Jumat (6/9/2019).

Acara yang berlangsung meriah tersebut, diselenggarakan oleh Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (DP3A) Kotamobagu.

Dalam sambutanya, Wali Kota Kotamobagu, Tatong Bara, berharap Hari Anak Nasional, dapat dijadikan Momentum untuk menggugah keramahan dan kepedulian terhadap tumbuh kembang anak.

“Ini, harus kita jadikan sebagai pemacu semangat bagi kita semua dalam memberikan perhatian terhadap tumbuh kembang anak, melalui peningkatan kualitas pengasuhan anak,” katanya.

Ia juga mengajak seluruh orang tua, keluarga, dunia usaha, serta masyarakat untuk terus memberikan dukungan terhadap berbagai upaya dalam rangka untuk pemenuhan hak dan perlindungan anak di Kotamobagu.

“Mari kita semua terus memberikan dukungan dalam pemenuhan Hak dan perlindungan anak, sehingga anak–anak di daerah ini, akan menjadi anak-anak yang cerdas, ceria, dan cinta tanah air,” harapnya.(*/irg)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini