Virgina Lantik Yenny Aduweli Ketua TP PKK Kelurahan Upai

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Ketua Tim penggerak Pemberdayaan kesejahteraan keluarga (TP-PKK) Kecamatan Kotamobagu Utara Virgina Astria Nicky Pardede, melantik Ketua TP-PKK Kelurahan Upai Yenny Aduweli Di gedung Bontean Desa Bilalang I Kamis (16/01/2020).

Hadir dalam pelantikan tersebut, Ketua TP-PKK Kota Kotamobagu Anki Taurina Mokoginta ST MM, Sangadi dan lurah, TP PKK, SE Kotamobagu Utara.

Virgina sendiri berharap, untuk seluruh ketua TP PKK Kotura, dan yang baru dilantik agar bisa menyatukan visi misi dalam program kerja nanti.

“Karena saya pun masih baru, maka akan mengikuti program yang disampaikan ketua TP PKK Kota Kotamobagu terkait 7 program prioritas OD-SK dalam pengurusan TP PKK,”kata Virgina.

Senada dengan Virgina, Ketua TP PKK Kelurahan Upai Yenny Aduweli, siap melanjutkan program yang telah disiapkan oleh kepengurusan sebelumnya dan petunjuk Ketua TP PKK Kotura.

“Selain akan melanjutkan program pengurus sebelumnya, saya masih akan belajar lagi karena masih baru dilantik,”tutupnya. (Zakir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here