Beranda Daerah Kotamobagu Update Covid-19 Kotamobagu Bertambah 4 Pasien

Update Covid-19 Kotamobagu Bertambah 4 Pasien

161
0

KOTAMOBAGU –  Pemkot Kotamobagu kembali mengupdate data perkembangan Covid-19 di Kotamobagu, Senin (22/6/2020)

Kepala Dinkes Kotamobagu, dr Tanty Korompot mengatakan, kasus baru pasien terkonfirmasi positif covid-19 bertambah 4 orang.

“Rinciannya Laki-laki 33 tahun merupakan kontak erat dari pelaku perjalanan di daerah zona merah, dan merupakan tenaga kesehatan di kotamobagu. Kasus selanjutnya perempuan 27 tahun yang juga merupakan  tenaga kesehatan, kemudian kasus berikutnya perempuan 22 tahun dan laki-laki 39 tahun warga Desa Moyag yang merupakan ODP disalah satu RS yang ada di Manado,” ungkapnya

Lebih lanjut ia mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi corona (covud-19) saat ini.

“Saat pandemi ini disiplin masyarakat sangat diharapakan. Selalu menggunakan masker saat keluar rumah, selalu mencuci tangan, tetap menerapkan social distancing dan physical distancing atau jaga jarak sosial dan jaga jarak fisik, menghindari tempat-tempat keramaian, tinggal di rumah dan biasakan hidup bersih dan sehat, makan makanan bergizi, jangan keluar rumah jika tidak ada keperluan mendesak, serta taati dan patuhi seluruh himbauan pemerintah,” pungkasnya (*)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini