foto dok. istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU -Tim Penggerak (TP) PKK Kota Kotamobagu berhasil meraih Juara 1 lomba cipta menu antar kabupaten/kota se-Sulawesi Utara (Sulut) yang dilaksanakan di Halaman Kantor Gubernur Sulut, Rabu (27/11/2019).

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua TP-PKK Sulut, Rita Dondokambey-Tamuntuan kepada Ketua TP-PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta.

Ketua TP-PKK Kotamobagu, Anki Taurina Mokoginta, mengatakan, prestasi yang diraih ini, menjadi motivasi  bagi seluruh jajaran pengurus dan anggota TP-PKK Kotamobagu, untuk terus berkarya.

“Diraihnya persatsi ini,  tidak lepas dari adanya kebersamaan dari seluruh jajaran pengurus dan anggota Tim Penggerak PKK Kotamobagu, yang sejak awal berkomitmen memberikan karya dan pengabdian yang terbaik,” katanya.

Lebih lanjut ia katakan, atas pretasi tersebut, Tim Penggerak PKK Kota Kotamobagu akan mewakili Sulawesi Utara pada lomba cipta menu tingkat nasional di Kota Palu, Sulawesi Tengah.

“Kami akan semaksimal mungkin, memberikan hasil yang terbaik pada lomba cipta menu tingkat nasional nanti,” ujarnya. (*/irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here