foto istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Guna meningkatkan kompetensi kepemimpinan, dua pejabat struktural eselon II (dua) Pemkot Kotamobagu, mengiktui Diklat Kepemimpinan Tingkat II (PIM II) di PKP2A Ii LAN Makasar. Mereka yaitu, Kepala Badan Perencanaan, Penelitian dan Pembangunan Daerah (Bappelitbangda) Sofyan Mokoginta dan Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluaga Berencana (PPKB) Al Djufri Ngandu.

Dikatakan, Sofyan Mokoginta, saat ini ia dan peserta lainya mengitu ujian akhir, dan melakukan konsultasi bersama pembimbing dan juga mentor.

“Saya akan berupaya semaksimal mungkin, memberikan gagasan inovatif terkait perencanaan pembangunan dan menerapkan nya di Kota Kotamobagu. Sesuai tugas pokok saya sebagai Kepala Bapelitbangda,”katanya, Rabu (4/9/2019).

Ia optimsitis,  proyek perubahan yang dibuat bisa memberikan manfaat bagi OPD tempatnya bekerja, teruatam bagi masyarakat Kota Kotamobagu.

“Harapan saya apa yangdirencanakan bisa terwujud dan bisa ikut berpartisipasimewujudkan visi Kota Kotamobagu yang lebih sejahtera,”harapanya.

Lebih lanjut ia katakana, pada saat penutupan nanti hasil proyek perubahan akan diserahkan kepada Wali Kota Kotamobagu sebagai bahan laporan.(*/irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here