Beranda Hukum & Kriminal Tim Resmob Berhasil Bekuk TSK Spesialis Curanmor

Tim Resmob Berhasil Bekuk TSK Spesialis Curanmor

50
0
Tim Resmob Saat melakukan penangkapan terhadap TSK Rabu (08/01/2020).

INFOKINI.NEWS, HUKRIM – Tim Reserse Mobil (Resmob) Polres Kotamobagu, berhasil menangkap Warga Desa Bongkudai, Kecamatan Modayag, berinisial ISM alias Sap (20), Rabu (08/1/2020), karena diduga melakukan tindak kejahatan pencurian motor (Curanmor) dan spesialis bongkar rumah.

Penangkapan yang dipimpin langsung oleh Kepala Satuan (Kasat) Reskrim Polres Kotamobagu AKP. Muh. Fadli SIK, dan Kepala Tim (Katim) Aiptu Alfret Laheba itu, bermula setelah Tim Resmob mendapatkan informasi dari salah satu informan yang berada di Desa Bongkudai.

“Sebelumnya, Tim Resmob sudah menangkap TSK yang berinisial MFA, kemudian melakukan pengembangan kasus dan berhasil mengidentifikasi salah satu TSK, yaitu Saputra,” kata Kasat Reskrim Polres Kotamobagu AKP. Muh. Fadli, SIK.

Setelah mendapatkan TSK, Tim Resmob langsung menuju ke tempat persembunyian TSK yang berada di Desa Bongkudai Induk, dan langsung melakukan penangkapan.

“Saat dilakukan penangkapan, TSK mencoba melawan petugas dan berusaha kabur. Petugas pun memberikan tembakan peringatan mengarah ke udara, namun tidak diindahkan, sehingga petugas melakukan tindakan keras terarah yang mengenai kaki TSK. Selanjutnya TSK digelandang ke Polres Kotamobagu guna penyelidikan lebih lanjut,” tambah Fadli.(zakir)

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini