Kotamobagu – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu melalui tim Gugus Tugas kembali menyampaikan perkembangan Covid-19 di wilayah Kotamobagu.

Melalui Konfrensi Pers, di Aula Pemkot Kotamobagu, Selasa (02/06/2020), juru bicara Tim Gugus dr Tanty Korompot mengatakan, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu memulangkan 3 pasien covid-19 yang dinyatakan sembuh.

“Dan untuk ketambahan pasien covid-19 terkonfirmasi positif saat ini satu orang yang saat ini dirawat di Rumah Sakit  Datoe Binangkang Bolaang Mongondow kemudian pasien PDP 7 Orang, ODP 5 orang, Pelaku perjalanan 2.887 orang dalam pemantauan 392 orang,” kata Tanty.

Tanty menjelaskan, saat ini masih ada total 63 pasien yang masih menunggu hasil swab, termasuk hasil reaktif yang ada di pasar serasi dan pasar 23 Maret Kotamobagu.

Dr Tanty mengajak masyarakat untuk tetap disiplin mengikuti aanjuran pemerintah dalam rangka mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19 di Kotamobagu.

“Mari kita tetap patuh dan disiplin akan imbauan pemerintah tetap disiplim memakai masker, disiplin menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun manjauhi kerumunan banyak orang dan tetap menjaga daya tahan tubuh,” tandasnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here