Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu Ir.Hj Tatong Bara didampingi Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Sekretaris Kota (Sekot) Kotamobagu Ir Sande Dodo, dan Pimpinan Cabang Bank BRI kotamobagu Erwin Sapari, bersama dengan Pemerintah Desa Bilalang I meresmikan Taman Bermain anak ya berlokasi di halaman Kantor Desa Bilalang I Kecamatan Kotamobagu Utara, Kamis (10/09/2020).

Tatong Bara menyampaikan, taman bermain ini diperuntukkan sebagai fasilitas umum yang bisa dimanfaatkan oleh semua warga masyarakat.

“Bismillahirrahmanirrahim, semoga taman ini dapat dimaksimalkan oleh warga sekitar sebagai tempat bermain bersama, ruang terbuka hijau, dan juga digunakan sebagai media guna mendukung proses tumbuh kembang anak,”ucapnya saat mengunting pita.

Sementara itu, Kepala Desa Bilalang I Badaria Mokoginta menyampaikan rasa terimakasih dari Pemerintah Desa, karena telah dibangun fasilitas untuk membantu tumbuh kembang anak di wilayahnya.

“Terimakasih untuk Walikota dan Wakil Walikota dan juga BRI karena sudah membangun taman bermain anak, dimana fasilitas ini sangat membantu anak-anak untuk bermain dan meningkatkan daya tanggapnya nanti,”tutup Kepala Desa Bilalang I.

Acara ini diikuti oleh Pemerintah Desa (Pemdes) Bilalang 1, dan dihadiri Camat Kotamobagu Utara, Kepala-Kepala Desa Sekecamatan Kotamobagu Utara, Tokoh Agama dan masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here