INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kotamobagu bersama Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) Antara bersepakat jalin kerjasama tentang layanan informasi publik.

Kerjasama tersebut mulai terjalin setelah Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara bersama Ceo LKBN Antara, Darmadi, menandatangani Momerandum of Understunding (Mou), di Gedung LKBN Antara, Jakarta, Rabu (17/7/2019).

Wali Kota mengatakan, kerja sama ini merupakan upaya Pemkot Kotamobagu guna meningkatkan Layanan Informasi Publik. “ Ditekenya MoU ini, tentunya menjadi sangat penting, khususnya dalam rangka untuk memperluas jangkauan informasi kepada masyarakat, termasuk mempromosikan berbagai potensi daerah, termasuk Pariwisata” jelasnya.

Dalam nota kesepahaman tersebut juga tertuang pemberian bantuan berupa 2 (dua) Videotron kepada Pemkot Kotamobagu, yang nantinya akan dimanfaatkan untuk Layanan Informasi Publik.

“Kita akan siapakan lahan, izin operasional, serta SDM yang akan bertugas untuk mengelolahnya,” kata Kadis Kominfo,Ahmad Yani Umar, yang turut mendampingi Wali Kota dalam kegiatan itu.(*/irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here