Bolmong – Kembali, Dua orang warga Desa Solimandungan Baru Kecamatan Bolaang, Kabupaten Bolaang Mongondow, harus kehilangan nyawa akibat tertimpa bebatuan di lokasi Busa Bakan Kecamatan Lolayan.

Berdasarkan Informasi diperoleh, peristiwa tersebut terjadi, Kamis (6/2/2020) sekitar pukul 12.00 WITA. Kedua korban yakni RM Alias Mat (38) dan AL alias Fian (35) yang berprofesi sebagai penambang tradisional.

Dari keterangan saksi YG rekan korban, mereka sedang bersama-sama mengambil material di lokasi terjal. Tiba-tiba batu di bagian atas terjatuh dan menimpa para korban.

“Korban sempat dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah Kotamobagu. RM meninggal di rumah sakit, sedangkan Fian meninggal di tempat kejadian,” ungkap Saksi.

Kedua korban langsung dibawa pihak keluarga di Solimandungan. Diketahui para penambang tersebut bekerja di salah satu lokasi milik warga Bakan yang tidak jauh dari tambang naas yang menewaskan puluhan orang 2019 lalu.

Kepala Satuan Reserse dan Kriminal Polres Kotamobagu, AKP Mohammad Fadly SIK, saat dihubungi membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, saat ini kedua korban sudah ada di rumah duka. Aparat kepolisian sedang mencari siapa penanggung jawab para pekerja tersebut. (Zak)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here