Beranda Daerah Kotamobagu SKB CPNS Kotamobagu Tiga Formasi Tidak Miliki Pendaftar

SKB CPNS Kotamobagu Tiga Formasi Tidak Miliki Pendaftar

58
0

Kotamobagu – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kotamobagu formasi tahun 2019, yang digelar selama dua hari di Kantor Regional XI BKN Manado, telah selesai dilaksanakan.

Menurut, Kepala BKPP melalui Kasubid Pengadaan dan Pemberhentian, Alfi Syahrin Rustam jumlah formasi yang akan diterima Pemerintah Kotamobagu pada seleksi tahun 2019 sebanyak 145.

“Sebenarnya 148, namun ada tiga formasi tidak ada pendaftarnya. Masing-masing Pengawas Pemanfaatan Tanah, Epidemiologi Kesehatan dan Perekam Medis,” sebut Alfi. Senin, (14/09/2020).

Untuk pengumuman hasil seleksi CPNS, menunggu hasil rekonsiliasi data dari BKN. Dimana rekonsiliasi dilakukan guna menyamakan data-data yang sudah masuk dalam database BKN dan akan dicocokkan dengan data manual sebelum hasil ujian dipublikasikan kepada publik secara serentak.

“Hasil seleksi diumumkan secara resmi oleh BKN, setelah rekonsiliasi data. Kemungkinan dalam waktu dekat ini. Setelah itu, kami juga akan langsung melakukan pengusulan NIP, diupayakan pada tahun ini juga,” ungkapnya.

Diketahui, saat pelaksanaan SKB total peserta yang mengikuti test SKB 362 orang dan yang ditest di BKN Manado ada 312 orang, sementara 50 orang ikut test diluar BKN XI manado.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini