Kotamobagu – Setelah menghadiri Pelantikan Rektor UDK yang baru Dr. Agus Supandi Soegoto SE M.Si, Wali Kota Kotamobagu, Ir Hj Tatong Bara langsung meninjau eks Kantor Daerah Bolmong untuk dipinjam pakaikan.

Peninjauan itu, Tatong Bara didampingi Bupati Bolmong, Rektor dan Pengurus Yayasan UDK, Sekda Kotamobagu dan sejumlah pimpinan SKPD. Hal itu, guna memberikan dukungan penuh terhadap pengembangan Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK).

Usai meninjau lokasi, Tatong berharap, dengan adanya fasilitas meski bersifat pinjam pakai. Namun, dapat mendorong UDK menjadi perguruan tinggi yang besar di wilayah Bolaang Mongondow Raya.

“UDK mulai starting dengan semangat baru, energi baru. Tentu sebagai pemerintah kita harus memfasilitasi kegiatan kampus ini, salah satunya dengan meminjam pakaikan gedung agar perencanaan UDK ke depan akan semakin baik,” kata Wali Kota Senin (06/07/2020).

“Kita semua berkeyakinan, dengan tekad dan semangat, akan bisa menjadikan UDK sebagai universitas besar dan menjadi kebanggaan seluruh masyarakat di BMR, sebagai tempat mendorong majunya sumber daya manusia kita,” tandasnya.(*/Zak)

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here