Sahaya Mokoginta (foto: istimewah)

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Kepala Badan Kepegawaian Pendidikan dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu mengimbau, bagi pelamar Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNSD) yang telah lolos passing grade dan namanya masuk daftar Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) kembali yang dijadwalkan pada 18 November 2018 besok, sebaiknya tidak ikut lagi.

Menurutnya, SKD kembali tersebut hanya bagi pelamar CPNSD yang belum passing grade.

“Pelamar yang lolos Passing Grade sebaiknya jangan ikut lagi. Takutnya hasil tes kedua tidak capai passing grade,” katanya melalui pesan Whatsapp, Sabtu (17/11/2018).

Alasan pelaksanaan SKD kembali, kata Sahaya, dikarenakan pada ujian sebelumnya ada permasalahan tidak terbacanya soal oleh peserta.

“Sehingga, Badan Kepegawaian Negara (BKN) mencatat nama-nama peserta yang memiliki kendala saat penyelesaian soal itu. Kemudian dituang dalam berita acara, untuk dilakukan SKD kembali,” jelasnya.

Diketahui, Badan Kepegawain Naegra memberikan kesempatan bagi 396 pelamar CPNSD Kotamobagu untuk mengikuti SKD kembali di Kantor BKN Regional IX Manado pada 18 November 2018, Minggu besok. (irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here