INFOKINI.NEWS, BOLTIM – Dalam meningkatkan pelayanan kepada pelanggan, serta meminimalisir pemadaman listrik, pihak PLN Kotamobagu terus melakukan berbagai upaya.

Selain, melakukan upgredting jaringan listrik, PLN juga saat ini sedang membangun gardu induk di dua daerah. Yakni di wilayah Kabupaten Boltim dan Kabupaten Bolsel. Hal itu dikatakan asisten maneger PLN Kotamobagu Leo Manurung saat berbincang-bincang dengan tim INFOKINI News sore tadi.

“Langkah ini dilakukan mengingat kendala akses menuju ke dua daerah itu harus melewati hutan lindung. Sehingga sangat berkungkinan besar akan ada gangguan jaringan disebabkan pohon roboh atau ranting patah. Dan disitu kita akan kesulitan untuk memperbaikinya,” jelas Leo.

Lanjut Leo, untuk pembangunan gardu induk di Bolsel saat ini sedang berjalan. “Sedangkan untuk kabupaten Boltim sedang dalam proses pembebasan lahan,” jelas Leo.

Selain itu kata Leo, padamnya listrik belakangan ini dikarena proses perbaikan jaringan. “Nah untuk kabel kecil dan telanjang kita ganti dan bungkus,” katanya.

Dia berharap kepada pelanggan dapat memaklumi hal teresebut. “Kami juga tak menginginkan agar listrik pada. Kami akan bekerja semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat,” tutup Leo.

 

Tim Infokini News

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here