foto dok. istimewah

INFOKINI.NEWS,  KOTAMOBAGU – Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan (TB-NK) mengadakan syukuran satu tahun  kepemimpinan dengan dizikir dan doa bersama, di Aula Rudis Wali Kota, Kamis (3/10/2019) kemarin.

Pada kesempatan tersebut Wali Kota mengucapkan terima kasih atas semua dukungan masyarakat Kota Kotamobagu.

foto dok. istimewah

“Sejak dilantik hingga saat ini dengan berbagai hal yang telah dilewati, dalam satu tahun ini alhamdulilah mampu dilewati dengan sangat aman, dan damai di tahun pertama,” kata Wali Kota.

Menurutnya, di tahun pertama TBNK sangat cukup sukses karena dukungan dari DPRD Kotamobagu, TNI Polri, Kejaksaan, Pengadilan, serta masyarakat yang turut menjaga Kotamobagu dan mesukseskannya.

“Ada pembangunan yang menjadi target saya dan Pak Wakil yakni membangun Universitas Negeri, membangun Jalur Lingkar Kotamobagu, Rumah Sakit Rujukan Regional, serta Stadion respresentatif yang harus dibangun,” terangnya.

foto dok. isitmewah

Kegiatan tersebut, dihadir, Ketua DPRD Kotamobagu Meiddy Makalalag berserta Anggota DPRD, Kapolres Kotamobagu, Kajari Kotamobagu, Dandim 1303, Kepala SKPD, Lurah-Sngadi, ASN, Tokoh agama dan tokoh masyarakat. (*/irg)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here