foto istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU –  Pemerintah Kota Kotamobagu menggelar halal bi halal sekaligus pencanangan perayaan Kulipot dan Ketupat (Kulipat) oleh Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara di Kelurahan Motoboi Kecil, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (12/6/2019).

Kegiatan yang dihadiri juga Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan, Forum Kordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan pejabat Pemkot Kotamobagu, tersebut merupakan wadah  silahturahmi antara sesame pasca idul ftri.

Wali Kota dalam sambutanya mengatakan, momentum halal bi halal ini harus disyukuri sebagai satu penyatuan perbedaan dan kesalahpahaman serta ketidak selarasan sebelumnya.

Ia mengungkapkan, silaturahmi dalam halal bi halal ini bukan hanya sekedar bersentuhan tangan semata, tetapi ada sesuatu yang lebih hakiki lagi yaitu aspek mental dan keluasan hati kita masing-masing dalam memberi maaf.

“Saya berharap, Halal Bi Halal ini menjadi sebuah wadah dimana semua saling bersilaturahmi dan menimbulkan rasa persaudaraan diantara sesama,” harapnya.

Lebih lanjut, ia mengajak seluruh warga masayarkat melalui wadah ini untuk semakin mempererat tali silaturahmi dan persauadaraan.

”Sehingga nantinya akan tumbuh rasa saling menyayangi, saling menghormati serta saling menghargai diantara kita semua,” katanya. (*/irg)

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here