Kotamobagu -Wali Kota Kotamobagu Ir Hj Tatong Bara, Launching aplikasi Sistem Informasi Barang Persediaan (Si Baper), sebagai produk dari Badan Pengelolaan Keuangan dan Asset Daerah (BPKAD) Kotamobagu, untuk lebih menguatkan system control barang persediaan di Kotamobagu. Selasa (17/11/2020).

Wali Kota dalam sambutannya memberikan apreiasi kepada pihak BPKAD Kotamobagu yang telah berhasil membangun system aplikasi Si Baper tersebut.

“Saya apresiasi kepada teman teman di BPKAD, yang telah menciptakan system baru ini setelah sebelumnya ada Si Caca. Ini aplikasi yang cukup menarik dan cukup milenial, saya sungguh memberikan apresiasi atas hal ini termasuk juga kepda Dinas Infokom yang telah mendukung pembuatan aplikasi ini,” ungkap Tatong.

Wali Kota berharap, aplikasi Si Baper tersebut akan ikut meningkatkan tertibnya  penatausahaan keuangan dan juga hal-hal lain secara umum, yang ditangani oleh BPKAD.

“Kami juga berharap adanya masukan, koreksi dan saran dari Bapak Joko Wupriyanto, agar aplikasi ini bisa lebih baik dan selaras dengan visi dari Ditjen Perbendaharaan secara khusus dan Kementerian Keuangan secara umum tentunya,” terangnya.

Acara yang digelar di aula Rumah Dinas Wali Kota Kotamobagu itu, dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Ir Sande Dodo MT, juga Kepala Bidang Pembinaan Akuntansi dan Pelaporan Keuangan Kanwil Ditjen Perbendaharaan Negara Sulawesi Utara Joko Supriyanto SST Ak.

Advertisement

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here