Kotamobagu – Pemerintah Kotamobagu menggelar rapat evaluasi capaian Indikator Rencana Kerja Pemerintah Daerah (RKPD), di aula kantor Wali Kota, Rabu (12/08/20).

Walikota Kotamobagu Ir. Tatong Bara, yang memimpin langsung rapat tersebut dihadiri juga oleh Sekretaris Daerah, para Assisten dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah se Kota Kotamobagu.

Walikota dalam arahannya menekankan pentingnya keterlibatan para Assisten dalam mengontrol capaian Indikator perangkat daerah sesuai dengan kewenangan dari masing – masing Assisten.

Kepala Bappelitbangda, Sofyan Mokoginta, SH yang mendampingi Walikota Kotamobagu mengatakan, capaian indikator RKPD penting dilakukan dalam rangka penajaman kembali RKPD tahun 2021 dan RKPD Perubahan Tahun 2020.

“rapat ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Ibu Walikota untuk mengevaluasi kinerja Perangkat Daerah melalui capaian indikator yang sudah ditargetkan. Pada rapat ini, semua kepala OPD mempresentasikan capaian indikator RKPD dari masing – masing perangkat daerah di hadapan Walikota Kotamobagu. Capaian tersebut akan menjadi dasar untuk penajaman Program Kegiatan pada RKPD tahun 2021 dan RKPD Perubahan Tahun 2020” tambah Sofyan.

Rapat kali ini, tetap menggunakan standar Kesehatan dalam mengantisipasi penyebaran virus Covid-19. Dimana masing – masing Perangkat Daerah hanya boleh menghadirkan Kepala Perangkat Daerah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here