Kotamobagu – Puluhan pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) yang ada di Kota Kotamobagu, kembali mendapatkan pelatihan dari pemerintah daerah setempat, lewat instansi Dinas Perdagangan Koperasi dan Usaha Mikro Kecil Menangah (UMKM) di daerah itu.

Hal tersebut tercermin dari kegiatan pelatihan UMKM yang dibuka oleh Kepala Dinas Perdagangan Koperasi dan UMKM Kotamobagu, Herman J Aray, Selasa (20/10/2020) pagi tadi, di aula Kantor Wali Kota Kotamobagu. “Pelatihan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada para pelaku UMKM untuk meningkatkan kapasitas mereka, serta memfaslitasi permasalahan usaha lewat diskusi yang digulir nanti,” ungkap Aray.

Dirinya juga menambahkan kalu kegiatan tersebut juga bertujuan untuk membuka peluang kemitraan, dengan saling mempromosikan produk yang ada, serta meningkatkan motivasi dan kepercayaan diri dalam menjalankan usaha. “Kegiatan ini diikuti oleh peserta sebanyak 50 orang, yang merupakan perwakilan dari pelaku usaha di 33 Desa dan Kelurahan yang ada di Kotamobagu,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here