foto dok. istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Pekerjaan tahap akhir pembangunan  Masjid Agung Baitul Makmur (MABM) terus dipantau dan mengawasi oleh Pemkot Kotamobagu. Hal itu seperti dikataka  Kepala Bagian Kesra, Adin Mantali. Dikatakanya, progress pembangunan, baik pemenuhan bahan bangunan dan material maupun tenaga kerjanya selalu ada kordinasi dengan pihak ketiga (kontraktor).

“Komunikasi giat kita lakukan dengan kontraktor. Saya selaku  KPA harus mengetahui secara detail kondisi yang terjadi di lapangan,” katanya, selasa (24/9/2019)

Menurutnya, ketetapan waktu kerja dan kwalitas pekerjaan itu menjadi tujuan bersama, sehingga semuanya harus diawasi dan evaluasi dengan baik.

Sementara, Direktur CV Cahaya Timur Utama, Muhammad Nur Umar, selaku kontraktor proyek tersebut,  mengatakan  progress penyelesaian tiga paket pekerjaan tahun ini sudah 30 persen.

“Saya berusaha agar pertengahan Desember sudah rampung semua, karena selama ini progres pekerjaan tidak minus bahkan plus, iya finishingnya tinggal Marmer, Basement dan pekerjaan Landscape,” terangnya. (*/irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here