Beranda Daerah Kotamobagu Pasien Sembuh Covid-19 Di Kotamobagu Terus Bertambah

Pasien Sembuh Covid-19 Di Kotamobagu Terus Bertambah

103
0

Kotamobagu – Kesembuhan pasien covid-19 di Kota Kotamobagu terus bertambah.

Berdasarkan update data Senin (03/08/2020) hari ini, terdapat 4 orang pasien covid-19 yang kembali dinyatakan sembuh oleh tim gugus tugas percepatan penanganan covid-19 Kota Kotamobagu.
“Hari ini, pasien nomor 026,027, 029 dan 033 telah dinyatakan sembuh sebagaimana hasil pemeriksaan yang dilakukan”, kata Kepala Dinkes Kotamobagu dr Tanty Korompot.

Tanty mengatakan, untuk pasien nomor 026 dan 027 adalah warga Kampung Baru Kelurahan Kotamobagu, yang keduanya merupakan suami istri. “Untuk pasien nomor 29,dan nomor 033 beralamat di Kelurahan Kotobangon. Dimana, mereka tergolong Orang Tanpa Gejala (OTG). Karena selama masa isolasi mereka tidak ada gejala atau keluhan, dan saat ini dinyatakan bebas isolasi berdasarkan keterangan dari Dinas Kesehatan Kota Kotamobagu tertanggal 3 Agustus 2020,” ujarnya.

Meski telah dinyatakan sembuh, namun mereka kata Tanty diminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan. “Tidak hanya mereka, warga Kotamobagu juga kami himbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, agar kita semua terhindar dari berbagai penyakit infeksi lainnya terutama Covid 19,” tandasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini