Beranda Daerah Kotamobagu Nayodo Pantau Langsung Kegiatan Sejumlah SKPD

Nayodo Pantau Langsung Kegiatan Sejumlah SKPD

131
0
Wawali Saat Mengunjungi Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) di Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Kota Kotamobagu.

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Senin (22/10), kembali menggelar kunjungan kerja sekaligus silaturahmi ke sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) yang ada di lingkungan Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu.

Wawali Pantau Pelayanan Pembuatan Akta Kependudukan di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kotamobagu

Kali ini wakil walikota Kotamobagu, mengunjungi Dinas Perhubungan, Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Satu Pintu, Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA), dan Dinas Satuan Polisi Pamong Praja.

Dalam kegiatan tersebut, Wakil Walikota Kotamobagu, juga menyempatkan diri untuk melihat secara langsung pelayanan yang dilaksanakan SKPD kepada masyarakat, seperti pelayanan pembuatan Akta Kependudukan pada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kotamobagu, serta Pusat Pembelajaran Keluarga (Puspaga) pada Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP dan PA) Kota Kotamobagu.

“Saya mengimbau kepada seluruh SKPD agar terus meningkatkan kinerja, terutama dalam memberikan pelayanan yang berhubungan langsung dengan kepentingan dari masyarakat,” Imbau Wakil Walikota.

 

Ir Gilalom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini