Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan saat melantik Sangadi Desa Bungko, Muri Gonibala.

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan SH, Senin (06/01/2020) melantik Sangadi Bungko hasil Pergantian Antar Waktu (PAW) Kautsar Muri Gonibala, di aula Kantor Walikota Kotamobagu.

Pelantikan dihadiri, Kapolsek Kotamobagu Kompol Johan Damopolii, unsur Kodim 1303 Bolmong, serta sejumlah anggota DPRD Kotamobagu, yakni Rewi Daun, Eka Mashoeri, dan juga Alfitri Tungkagi.

Proses pelantikan terhadap Muri Gonibala yang berhasil meraih suara terbanyak, dalam pemilihan sangadi (Pilsang) PAW beberapa waktu lalu tersebut berlangsung baik.

“Selamat bertugas kepada Sangadi Bungko yang baru dilantik, dan terima kasih kepada mantan Plh Sangadi Bungko, bersama dengan Badan Permusyaratan Desa (BPD) serta seluruh elemen masyarakat, yang telah bekerja maksimal, sehingga proses pelaksanaan Pilsang hingga pelantikan hari ini bisa terlaksana,” kata Nayodo.

Nayodo meminta kepada Sangadi Bungko yang baru dilantik, untuk segera bekerja, dalam memaksimalkan pelayanan masyarakat. “Pemerintah Desa adalah ujung tombak pelayanan, dari Pemerintah Daerah ke masyarakat. Kami berharap, usai pelantikan ini, Sangadi Bungko bisa langsung bekerja dalam memaksimalkan jalannya roda pemerintahan di desa,” tambahnya. (Zakir)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here