INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Tujuh peserta Diklat Kepemimpinan Tingkat III (Tiga) di Gorontalo, asal Pemkot Kotamobagu kedatangan tamu istimewah, yakni Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.

Kedatangan orang nomor dua di Kotamobagu itu, selain memonitoring jalanya diklat sekaligus menjadi mentor kehormatan bagi peserta asal Pemkot Kotamobagu.

“Ketujuh peserta dengan mengikuti jenjang setapak demi setapak agar menjadi lebih kuat, serta diklat demi diklat yang ditempuh agar pada saat nantinya menduduki posisi jabatan dapat mampu bertugas dengan baik,” ujarnya di Balai Pengembangan Sumber Daya Manusia, Gorontalo, Jumat (11/10/2019).

Lebih lanjut ia katakan, ketujuh peserta yang mengikuti diklatpim juga merupakan aset Kotamobagu yang sangat diharapkan sebagai alih generasi.

“Mereka itulah yang nantinya akan mengantikan alih generasinya nantinya, dan ternyata diklatpim yang di lakukan di Gorantalo juga mempunyai kwalitas penguji yang hebat yang tak kalah dengan daerah yang lain,” pungkasnya. (*/irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here