Beranda Daerah Kotamobagu Lomba Innovative Goverment Award Kotamobagu 2020 Resmi Dimulai

Lomba Innovative Goverment Award Kotamobagu 2020 Resmi Dimulai

37
0

Kotamobagu – Innovative Goverment Award Kotamobagu (IGA KK) 2020 resmi dimulai hari ini Senin (22/06/2020). Sebanyak 42 Inovator adu inovasi diajang IGA ini.

Dengan menggunakan zoom meeting, Wali Kota Kotamobagu, melalui Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan Sekretariat Daerah Gunawan Damopolii menyampaikan IGA KK 2020 bertujuan untuk memacu dan memotivasi Perangkat Daerah dan para pihak untuk meningkatkan Inovasi dan kreativitas sesuai dengan bentuk Inovasi.

“Serta mendorong arah penyelenggaraan Pemerintahan Daerah dan Pembangunan Daerah sesuai dengan kebijakan pembangunan daerah demi tercapainya tujuan pembangunan daerah yakni Kotamobagu sebagai Kota Jasa dan Perdagangan berbasis kebudayaan lokal menuju masyarakat sejahtera dan berdaya saing,” ungkap Gunawan Damopolii saat membuka acara.

Diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan peran institusi pemerintah dan lembaga lainnya dalam meningkatkan kapasitas dan kapabilitas di bidang Ilmu
Pengetahuan, Teknologi dan Inovasi (IPTEKIN) di daerah demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera (innovation for welfare).

“Karena kegiatan bertepatan dengan pandemi Covid-19, panitia terpaksa melakukan sesi presentasi dengan menyesuaikan protokoler kesehatan tatanan normal baru produktif dan aman covid-19, dengan melalui zoom meeting (ZM),” terangnya.

Adapun juri dari IGA 2020 Kotamobagu adalah DR Harie Saksono MSi sebagai Peneliti Madya Bidang Bisnis dan Managemen (Badan Peneliti dan Pengembangan Kementrian Dalam Negeri), Helda Tirajoh SH MH sebagai Kepala Perwakilan Ombudsman Republik Indonesia Provinsi Sulut, dan Dr Magdalena Wullur SE MM akademisi sekaligus dosen Universitas Sam Ratulang.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini