Kotamobagu – Wali Kota Kotamobagu, Ir. Hj. Tatong Bara menyampaikan rasa bangga serta apresiasi yang tinggi kepada seluruh Kontingen Kafilah Kotamobagu yang berhasil meraih Juara Umum pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke – XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara, Tahun 2020.

Menurut Wali Kota, capaian prestasi sebagai Juara Umum yang berhasil diraih Kontingen Kafilah Kotamobagu pada pelaksanaan kegiatan MTQ ke – XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara tersebut, tentunya merupakan  sebuah kebanggan bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat Kota Kotamobagu.

“Saya atas nama pribadi, Pemerintah Daerah dan masyarakat Kotamobagu tentunya merasa bangga, sekaligus juga menyampaikan terima kasih yang sebesar – besarnya kepada seluruh official, terlebih khusus kepada peserta yang telah mengharumkan nama daerah Kota Kotamobagu, serta berharap agar capaian prestasi ini dapat dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan lagi, di masa – masa yang akan datang,” ujar Wali Kota.

Wali Kota Kotamobagu juga meyampaikan bahwa, raihan prestasi sebagai Juara Umum tersebut, juga tentunya tidak lepas dari dukungan seluruh Guru Mengaji di Kotamobagu, termasuk dalam mendukung pelaksanan Gerakan Masyarakat Maghrib Mengaji yang dilaksanakan di wilayah Kotamobagu.

“Pemerintah Daerah Kota Kotamobagu saat ini juga telah melaksanakan Wisuda terhadap ribuan santri di Kota Kotamobagu, dalam rangka mewujudkan generasi yang berilmu dan berakhlak karimah,” ujar Wali Kota.

Seperti diketahui, pada MTQ ke – XXVIII Tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang dilaksanakan di Kota Manado, pada 22  hingga 26 Agustus tersebut, Kontingen Kafilah Kota Kotamobagu berhasil meraih Juara Umum dari seluruh Kabupaten / Kota se – Provinsi Sulawesi Utara, dengan jumlah Poin 77.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here