Beranda Hukum & Kriminal Kasat Lantas Baru Mulai Tertibkan Pelaku Balapan Liar Di Pagi Hari

Kasat Lantas Baru Mulai Tertibkan Pelaku Balapan Liar Di Pagi Hari

72
0

Hukrim – Minggu (03/05/2020), Para pelaku balapan liar khususnya para pemuda yang suka melakukan balapan liar di pagi hari saat bulan ramadhan sudah harus segera menghentikan aktifitasnya tersebut karena selain membahayakan diri dan orang lain saat ini Satuan Lalu Lintas Polres Kotamobagu sudah rutin melaksanakan Patroli setiap selesai pelaksanaan sholat subuh.

Dipimpin Kasat Lantasnya yang baru IPTU Novita Citra, SIK saat ini Satuan Lalu Lintas sudah mulai menggiatkan patroli pada pagi hari.

Adapun pelaksanaan Patroli tersebut sasarannya adalah para pelaku balap liar yang sering melaksanakan balapan liar di pagi hari.

Selain dinilai sebagai aksi yang tidak terpuji karena sudah menjadi tradisi setiap bulan Suci Ramadhan, aksi ini dinilai dapat membahayakan diri sendiri, pengendara lain, hingga para pejalan kaki.

Kasat Lantas IPTU Novita Citra, SIK melalui KBO Lantas IPTU Donald Ngalimin, SE menjelaskan bahwa pelaksanaan ini sudah rutin dilaksanakan oleh Personil Satuan Lalu Lintas yang piket malam

“Kegiatan patroli tersebut kami laksanakan rutin setiap hari oleh personil kami yang piket malam” , Pungkasnya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini