Kapolda Sulut Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto saat meninjau ruang data center Pemkot Kotamobagu, didampingi Wali Kota Tatong Bara, Bupati Bolmong Yasti Mokoagow, dan Wakil Wali Kota Nayodo Koerniawan.

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Kapolda Sulawesi Utara (Sulut), Irjen Pol Remigius Sigid Tri Hardjanto melakukan kunjungan kerja perdana di Kotamobagu. Dengan didampingi Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara, jenderal bintang dua tersebut menyempatklan diri meninjau langsung command center dan data center milik Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu, Rabu (16/1/2019).

Dalam kunjungan Kapolda tersebut terlihat juga sejumlah pejabat diantaranya, Bupati Bolmong Yasti Mokoagow, Wakil Wali Kota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Kapolres Kotamobagu AKBP Gani F. Siahaan dan sejumlah pejabat teras Polda Sulut.

“Pak Kapolda, dijadwalkan meninjau  command center dan data center milik Pemkot. Beliau (Kapolda) melihat langsung fasilitas-fasilitas yang ada di command center dan data center,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kotamobagu, Ahmda Yani Umar.

Lebih lanjut Yani katakan, pihaknya sudah menjalin komuinikasi dengan kepolisian terkait kerja sama guna mendukung tugas-tugas polisi.

“Intinya sudah ada sinyal kerja sama antara Pemkot dan Kepolisian. Tinggal akan ditindaklanjuti lewat kesepakatan tertulis,” terangnya.

Usai meninjau command center dan data center Pemkot Kotamobagu, Kapolda Sulut bergerak menuju ke kediaman pimpinan majelis Nurul Khairat Kotamobagu. (irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here