Kotamobagu – Hasil Ujian Dinas Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu terhadap 10 Aparatur Sipil Negara (ASN) telah mendapatkan hasil.

Diketahui, adapun masing-masing peserta ujian dinas mulai dari tingkat I yang naik pangkat dari golongan II/d ke III/a, sebanyak 3 orang. Untuk tingkat II sebanyak 5 orang, dari III/d naik ke IV/a, dan ujian penyesuaian ijazah ada 2 orang, dari golongan II naik ke III/a.

Kepala Bidang Pengadaan dan Pengembangan Kompetensi Aparatur BKPP Kotamobagu, Mardani Kodarasi, mengatakan hasil dari 10 Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kotamobagu yang mengikuti ujian dinas dan ujian penyesuaian ijazah tahun 2020 telah keluar.

“Hasilnya sudah keluar. Total 10 ASN yang ikut ujian dinas semuanya dinyatakan lulus,” kata Kodarasi.

Tujuan diselenggarakan ujian dinas dan ujian penyesuaian ijazah ini adalah untuk pengembangan karir ASN di lingkup Pemkot Kotamobagu, khususnya yang akan naik pangkat ke golongan yang lebih tinggi.

“Karena setiap naik golongan harus pula diikuti oleh meningkatnya kompetensi yang bersangkutan dan dibuktikan dengan bertambahnya pengetahuan dan keterampilan, sikap dan perilaku,” ujarnya.

“Semoga dengan adanya ujian dinas ini, akan terwujud sumber daya Manusia aparatur yang lebih kompeten dan profesional dalam tugas-tugas pelayanan publik,” tambahnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here