Kotamobagu -Salah satu oknum anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daaerah (DPRD) Kabupaten Bolaang Mongondow (Bolmong) diduga mengamuk di depan toko tita, Kelurahan Kotamobagu, Kecamatan Kotamobagu Barat, Kota Kotamobagu, Senin (11/05/2020).

Oknum Anggota Legislatif (Aleg) yang diketahui berinisial FT, terlihat dalan video yang beredar diduga mengamuk saat tim gugus tugas penanganan wabah Covid-19 Kotamobagu, sedang melakukan edukasi dan penertiban toko tersebut, dimana dalam surat edaran Wali Kota seluruh pemilik toko sudah diatur jam operasionalnya.

Dalam video rekaman, oknum Aleg tersebut diduga keberatan atas penertiban yang dilakukan Pemerintah Kotamobagu terhadap toko Tita yang membangkang atas imbauan jam operasional toko. Bahkan lebih parahnya lagi beliau menuduh Tim Gugus tugas dengan persoalan pasien Covid-19, di wilayah Kotamobagu, dimana bukan wilayah tupoksi aleg Bolmong.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kotamobagu, Bambang Ginoga mengatakan pihaknya sedang memberikan imbauan kepada masyarakat terkait dengan jam beroperasinya toko dan swalayan.

“Pas memberikan imbauan ketika lewat di toko Tita, tiba-tiba  dia meneriaki kami,  kamipun langsung turun dan bertanya apa maksudnya meneriaki kami,” kata Bambang.

Disinggung soal posisi yang bersangkutan adalah seorang anggota DPRD Bolmong, Bambang mengatakan bila ia tidak mengenal bersangkutan. “Kalau kita tau dia Anggota DPRD, kita ajak dia untuk memberikan imbauan kepada masyarakat, dan seharusnya kalau dia memang ingin adalah wakil rakyat, dia ikut memberikan edukasi. Tapi ini malahan dia yang tidak menggunakan masker,” tutupnya.(Tim)

1 KOMENTAR

  1. wau ini kwa bru dp nama anggota DPRD bolmong mantap mocari doi hri raya di kotamobagu 😭 sadiki tatoki stow dia itu bkn dp wilayah kong ba protes petugas C-19 kotamobagu di toko tita hhhh kacian d lu aleg 😎😎😎

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here