Bolmut – Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kotamobagu dan Badan Anti Narkoba Ansor (Banar) Kotamobagu salurkan bantuan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut).

Menurut Kepala Banar Kotamobagu  Muliadi Paputungan, GP Ansor Kotamobagu dan Banar Kotamobagu menyalurkan bantuan bagi saudara-saudara yang menjadi korban banjir beberapa waktu lalu.
“Penggalangan dana ini kami lakukan sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian dari kami atas bencana yang melanda di Bolmut” kata Muliadi.

“Dari kantor Ansor di Kotamobagu bantuan tersebut pada pukul 13.00 WITA telah kami serahkan kepada masyarakat yang terdampak banjir, dimana kami di dampingi oleh Sekretaris Ansor Bolmut”ujarnya.

Sementara itu, menurut Sekretaris Ansor Bolmut Agung Aditya Saenong, bantuan tersebut kami salurkan ke Desa Pangkusa dan Sidodadi yang sedang ditimpa bencana.
“Sekitar 230 rumah di Sidodadi dan Pangkusa yang jadi korban banjir lalu. Kami menyisir sisa-sisa banjir hingga di Sidodadi dan Pangkusa untuk mendistribusikan bantuan dari sahabat-sahabat Ansor dan Banar Kotamobagu.”kata Aan sapaan akrab Agung.

Ketua Ansor Kotamobagu, Hamri Mokoagow, saat di konfirmasi, mengucapkan terima kasih kepada Ansor Bolmut yang telah mendampingi saat mendistribusikan bantuan dari Ansor dan Banar Kotamobagu.”Terima kasih kepada seluruh pengurus Ansor Bolmut yang telah mendampingi kami dalam misi kemanusiaan di Bolmut. Kata Hamri Mokoagow. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here