Ahmad Yani Umar

Kotamobagu – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Kotamobagu di tahun anggaran 2020 ini, menyiapkan ratusan juta rupiah, untuk digeser sebagai dana penanganan covid-19 di daerah. Yakni dengan digesernya anggaran pembangunan Command Center instansi tersebut, yang rencananya akan dibangun tahun 2020 ini. “Dananya ada sekitar Rp700 juta, dan kita geser untuk penanganan covid-19, mengingat ini merupakan situasi darurat yang butuh kerja bersama,” kata Kepala Dinas Kominfo Kota Kotamobagu, Ahmad Yani Umar, Jumat (05/06/2020).

Yani mengungkapkan, pihaknya sudah mempersiapkan seluruh yang dibutuhkan, untuk pembangunan gedung command center tersebut. “Prinsipnya semua sudah siap. Tetapi memang karena keadaan darurat pendemi covid-19, maka kita harus menunda rencana itu,” tuturnya

Yani menambahkan, pihaknya berencana akan mengusulkan kembali pembangunan gedung comman center tersebut di tahun depan. “Itupun nanti kita akan lihat situasi dan kondisinya seperti apa, terutama soal pendemi covid-19 ini kedepan mudah-mudahan sudah tidak ada,” tambahnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here