foto: istimewah

INFOKINI.NEWS, KOTAMOBAGU – Belasan lurah dan camat se- Kotamobagu serta sejumlah pemangku kepentingan lainya mengikuti sosialisasi tentang penggunaan dana kelurahan, di Aula Pemkot Kotamobagu, Kamis (13/6/2019)

Kegiatan ynag di buka oleh Sekda Kotamobagu Sande Dondo, itu menghadirkan sejumlah narasumber. Diantaranya, Kepala Dinas Keuangan Pemkot Kotamobagu Inontat Makalalag dan ahli pengadaan barang dan jasa

Dihadapan peserta sosialisasi Sande memaparkan pentingnya sosialiasi dimaksud. Dikatakanya sebagai pengguna anggaran, camat dan lurah wajib mengetahui bagaimaan cara mengelola serta penggunaannya.

“Regulasi penggunaan dana kelurahan wajib harus diketahui. Saya berharap para pengguna anggaran bisa menyerap semua apa yang disampaikan narasumber dan mampu menerapkanya dengan baik,” harapnya.

Lebih lanjut ia katakan, adanya dana kelurahan, pemberdayaan masyarakat hingga pembangunan prasarana di kelurahan harus ditingkatkan.

“Pengelolaan dana kelurahan harus digunakan tepat guna. Semoga dengan adaya dana kelurahan ini proses pembangunan sarana dan prasarana hingga pemberdayaan akan terlaksana dengan baik,” katanya.(*/irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here