Kotamobagu – Untuk memutuskan Rantai penyebaran covid-19 di Kota Kotamobagu, rupanya terus digulir oleh elemen masyarakat dan juga instansi swasta maupun BUMN di Kota Kotamobagu.

Buktinya, Senin (27/04/2020), dua bank dibawah naungan BUMN yakni BRI dan BTN menyalurkan bantuan berupa perlengkapan medis juga obat-obatan ke Kotamobagu, lewat pemerintah daerah setempat.

Bantuan dari dua bank BUMN itu sendiri diterima langsung oleh Asisten II Pemkot Kotamobagu Drs Gunawan Damopolii.
“Atas nama Ibu Walikota, Bapak Wakil Walikota serta jajaran pemerintah dan masyarakat yang ada di daerah ini, mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada BRI maupun BTN atas bantuan ini,” kata Gunawan.

Sementara itu, Pimpinan Cabang BRI Kotamobagu Erwin Supari didampingi oleh Kacab BTN Surya Dharma mengatakan kalau bantuan tersebut, diperuntukkan bagi RSUD Kotamobagu dalam penanganan pasien covid-19. “Ini sebagai bentuk kepedulian BRI maupun BTN atas pendemi covid-19 di daerah ini,” ucap Erwin.
Penerimaan bantuan dari BRI dan BTN itu sendiri, ikut disaksikan oleh Direktur RSUD Kotamobagu dr Eka Budiyanti, Kepala Diskominfo Kotamobagu Ahmad Yani Umar, beserta jajaran karyawan BRI maupun BTN.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here