foto istimewah

INFOKNI.NEWS, KOTAMOBAGU  – Wakil Wali Kota (Wawali)  Kotamobagu Nayodo Koerniawan menghadir selakigus membuka dengan resmi turnamen sepak bola Wali Cup 2019, di Lapangan Sepak Bola Desa Poyowa Besar Dua, Kecamatan Kotamobagu Selatan, Rabu (18/12/2019.

Pembukaan turnamen sepak bola Wali Cup 2019, ditandai dengan pertama oleh Wali Kota Kotamobagu. Kegiatan tersebut juga dihadiri Ketua DPRD Kotamobagu, Meidy Makalalag, Kadispora Toni Ponongoa, serta tim sepak bola yang mengikuti turnamen tersebut.

Dalam sambutan Wawali mengatakan, turnamen sepak bola ini merupakan salah satu wahana yang sangat diharapkan akan menigkatakn prestasi sepak bola di Bolmong Raya khusnya Kotamobagu.

“Turnamen ini kali keempat diselenggarakan. Turnamen ini juga sebagai sarana untuk untuk mengukur, menilai, serta megevaluasi minat dan bakat kempampuan para pesepak bola di Kota Kotamobagu,” katanya.

Ia berharap, turnamen seperti ini terus diselenggarakn, agar nantinya keterampilan serta ketangkasan para pesepak bola lebih baik lagi.

“Saya berharap tim sepak bola yang ikut kompetisi ini untuk menjunjung tinggi sportivitas. Selamat bertandin,s” pungkasnya. (*/irg)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here