Kotamobagu – Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Kota Kotamobagu peringati hari buruh international (May Day) ditengah Covid 19 (Corona Virus Disease 2019) dengan membagikan sembako kepada masyarakat terdampak dan masyarakat kurang mampu.

Bantuan tersebut dimaksudkan untuk meringankan beban ekonomi masyarakat kurang mampu, khususnya yang terdampak Covid19, disamping itu PKB ingin berbagi berkah di bulan ramadhan 1441 Hijriah, sebagaimana flatform politik PKB yang lahir dari rahim Nahdlatul Ulama.

Jusran Deby Mokolanut, S.Ag, M.Si, Ketua PKB Kota Kotamobagu, Jumat (1/04/2020), mengatakan, kegiatan ini diharapkan mampu membantu masyarakat yang terdampak Covid19, apalagi dunia global sedang mengahadapi ancaman krisis finasial.

Lebih lanjut, (Papa Mulya) sapaan akrabnya menjelaskan, ini masih dalam rangkaian program PKB untuk membantu warga, terlebih dibulan ramadhan 1441 Hijriah.

“Jika dibandingkan dengan bantuan pihak lain, mungkin ini tidak seberapa, tapi semoga ini akan bermanfaat”, tutup Aleg DPRD Kotamobagu 3 periode ini. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here